Senin, 11 Mei 2015

Puisiku



Hai....
Hai...
Kau gadis yang disana..
Lagi apa?
Apakah memikirkan aku?
 Atau memikirkan dia?
Tapi ,tak apalah dia atau aku mungkin sama saja,
Yang penting kamu bahagia
Jujur,aku paling tak bisa mellihat kamu bersedih,
Mengobral air mata dengan teriakan yang tak berarti.

Aku disini,laki-laki yang mengagumi mu
Selalu berada dibelakang mu dengan tersenyum kagum tanpa berani mempertontonkannya padamu..

Suatu saat aku ingin memohon pada tuhan ,  satu saja keberanian untuk memperlihatkan senyumku padamu,bahwa senyumku adalah sebua senyum kekaguman pada anugerah tuhan yang terindah dalam kacamataku selama ini.
Dan hanya satu pintaku pada Mu Tuhan,Sandingkan lah dia dengan pria yang mencitainya dengan tulus hatinya dan kesetiannya yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar